Thursday, October 30, 2008

Kata Pengantar

Assalamu’alaikum,
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan semua nikmat kepada umatnya. Diantaranya nikmat iman dan nikmat sehat sehingga kita semua dapat menikmati kenikmatan dalam ngeblog. Salawat serta salam tak lupa saya panjatkan kepada Nabi Akhir Zaman, Nabi Muhammad saw. yang telah menerangi dunia dari kegelapan zaman jahiliyah.
Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga saya dapat ngeblog dalam dunia maya yang penuh warna-warni ini dengan semangat juang yang tinggi. Khususnya kepada om google yang telah menyediakan layanan ngeblog gratis tidak lain dan tidak bukan melalui blogger.com. Dan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik materil ataupun spiritual yang tidak mungkin saya tuliskan semuanya satu-persatu disini. Kepada para blogger saya juga mengucapkan banyak terimkasih atas semua dukungan, komentar, dan kunjungannya ke blog boncuman ini. Semoga jalinan persaudaraan kita tak akan pernah putus.
Blog boncuman ini berisikan kisah-kisah nyata yang dialami oleh saya (boncu) dalam kehidupan sehari-harinya. Mulai dari belum terlahirkan hingga masa depan yang belum pasti kenyataanya. Blog boncuman ini juga bertuliskan berbagai macam info-info penting yang pernah saya alami atau yang pernah saya dapatkan dari berbagai sumber yang dikemas dengan bahasa yang sopan dan tidak kaku, dan mungkin bisa membuat pembacanya tertawa terbahak-bahak, menangis tersendu-sendu, senyum-senyum tidak jelas, atau bahkan ketagihan untuk terus membaca.
Jika banyak kesalahan dalam blog ini baik berupa tulisan ataupun yang lainya mohon dimaafkan yang seikhlas-ikhlasnya. Karena kata Rossa “Aku bukan Nabi yang bisa sempurna ku tak luput dari dosa” saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan hilaf. Tapi demi kemajuan saya (secara khususnya) dan kemajuan teman-teman blogger (pada umumnya) diharapkan memberikan teguran kepada saya melalui media apa saja, bisa melalui comment, shoutbox, email, chat, sms, tlp, dan lain-lain. Setiap teguran atau tanggapan dari teman-teman blogger tentunya akan menjadikan saya lebih maju serta meningkatkan mutu dan kualitas saya dalam ngeblog dan dalam segala bidang.
Wassalam,

4 comments:

Anonymous said...

Wah, Mas, Openingnya seperti sambutan saja. BTW salm kenal dan numpang coret2 komentar ya..

Fitriansyah said...

keduaxxx....

Aidia Propitious said...

Hallo mas Boncu...
Ditunggu juga komennya untuk aidianet di www.aidianet.co.cc

Anonymous said...

hihiii, kata sambutannya kaya pa menteri mo buka acara..
hohooo...
(kabur ahhhh...)

    follow me on Twitter

    Followers

    MP3 Musik Hit | Free Download MP3 Musik Indonesia

    Sanggar Kicau

      © Blogger template The Professional Template by boncuman.blogspot.com 2008

    Back to TOP