Google

Monday, December 3, 2007

Kecelakan 1 Desember 2007

Hari Sabtu tanggal 1 Desember 2007 kemaren, saya pergi ke rumah orang tua saya yang ada di Lagoa Priouk. Saya berangkat dari Bekasi sekitar pukul 07.00 WIB.
Laju sepeda motor saya hanya 60~80 Km/jam. Setelah lampumerah Pulogebang, saya mengambil lajur kanan. Kemudian saya melihat sepeda motor yang ada didepan saya yang dikendarai oleh siswi SMA dan seorang temanya yang membonceng.
Pada jarak kurang lebih 2 meter dibelakang siswi SMA tadi, tiba-tiba saja mereka ingin belok ke kanan atau memutar arah. Otomatis, saya yang berada tepat berada dibelakangnya harus memutar otak dengan cepat, karena terlambat sepersekian detik saja saya bisa celaka.
Dalam waktu yang sinkat itu, saya putuskan untuk memperlambat atau mengerem akantetapi karena pada kecepatan 60 Km tentu saja sangat sulit untuk memberhentikan laju sepeda motor kita dalam waktu yang singkat.
Tidak lama kemudian motor yang saya kendarai 'nyerempet' motor siswi SMA itu dan mereka terjatuh. Karena mendengar dan merasakan jatuhnya siswi SMA itu, tentu saya berhenti.
Setelah berhenti, saya melihat kebelakang dan mereka sudah terjatuh. untungnya mereka langsung bisa berdiri kembali. Warga sekitarpun datang menolong siswi SMA.
Setelah saya perhatikan lagi ternyata bukan hanya mereka yang jatuh. Nampaknya terjadi tabrakan beruntun kurang lebih ada 10 sepeda motor.
Apa yang harus saya lakukan??? Itulah pertanyaan yang timbul dalam benak saya.
1 menit kemudian saya putuskan untuk meneruskan perjalanan sambil dihantui rasa bersalah. Apakah saya bersalah?
Apakah saya tersangka?
Untuk itu lewat blog ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah saya rugikan atas kejadian tersebut.
Terimakasih.

No comments:

    follow me on Twitter

    Followers

    MP3 Musik Hit | Free Download MP3 Musik Indonesia

    Sanggar Kicau

      © Blogger template The Professional Template by boncuman.blogspot.com 2008

    Back to TOP