Tuesday, October 28, 2008

Profil Singkat Boncu

Boncuman diambil dari sebuah film anak-anak yang tokoh utamanya adalah Boncu. Kepanjangan Boncu itu sendiri adalah boneka lucu. Karena selagi kecil saya sangat lucu dan mirip sekali dengan karakter boncu, sejak itulah saya sering dipanggil dengan sebutan Boncu oleh kakak saya. Hingga saat ini pun banyak yang memanggil saya dengan sebutan Boncu. Maka dari itu alamat blog ini saya buat boncuman.blogspot.com.
Anak kedua dari dua bersaudara memiliki nama lengkap dan asli boncu sendiri adalah Rahman Sidik, bisa dipanggil Rahman namun banyak juga yang panggil Sidik. Boncu dilahirkan di Bekasi pada tanggal 9 Februari tahun 1986. Saat ini Boncu juga masih tinggal di Bekasi, kota yang panas, macet, dan banjir. Tepatnya di Perumnas 1, depan Grand Mall yang sedang/sudah bangkrut.
Pendidikan formal boncu dimulai pada usia 4 tahun di Taman Kanak-kanak Islam Bhakti 1 Bekasi. Kemudian dilanjutkan Sekolah Dasar Rawa Tembaga 1 Bekasi. Lalu Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Bekasi. Masa SMA boncu dihabiskan di Martia Bhakti Bekasi (Mabhax). Sedangkan untuk perguruan tinggi boncu harus keluar dari kota Bekasi, boncu harus melanjutkan pendidikan D3 di Politeknik Negeri Jakarta yang dulunya Poltek UI jurusan Teknik Sipil.
Saat ini boncu sedang bekerja pada salah satu BUMN yang mendistribusikan gas alam kepada industri, komersil, dan rumah tangga yang berada di wilayah Bekasi, tepatnya dibagian perencanaan. Walaupun masih menjadi tenaga lepas atau outsorching tapi boncu sangat berharap bisa menjadi pegawai tetap.

2 comments:

suryowidiyanto said...

amieeeen...gue doain jadi pegawai tetap..

Kaka said...

amin. semoga sukses
http://www.asephd.co.cc

    follow me on Twitter

    Followers

    MP3 Musik Hit | Free Download MP3 Musik Indonesia

    Sanggar Kicau

      © Blogger template The Professional Template by boncuman.blogspot.com 2008

    Back to TOP