Google

Saturday, November 29, 2008

Undangan Terbuka Bagi Alumni SMU Martia Bhakti

Yth,

Para Alumni SMA Martia Bhakti

Sehubungan dengan semakin dekatnya waktu bagi kelas 12 ( dulu kelas 3 )untuk meyelesaikan masa studinya di SMA Martia Bhakti dan minimnya informasi yang didapat seputar Perguruan Tinggi, Untuk itu kami mengundang para alumni SMA Martia Bhakti untuk turut serta dalam sebuah program.

Program yang kami sebut sebagai ” Road To University ” ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara utuh dan lengkap profil sebuah perguruan tinggi. Acara ini Insya ALLAH akan diadakan pada :

Tanggal : Setelah UAS di PT berakhir ( diperkirakan sekitar pertengahan / akhir Januari, dengan harapan yang diluar jabodetabek juga bisa ikut bergabung, untuk tanggal pastinya menyusul )

Tempat : SMA Martia Bhakti ( masih inget kan, mudah2xan ngga nyasar )

Waktu : 08.00 ( Jangan terlambat ya !, yang terlambat dijemur dilapangan )

So, buat para alumni Mabhak yang kuliahnya di :

1. PTN ( UNJ, UI, Unpad, Undip, UGM, etc )

2. Sekolah Tinggi Kedinasan ( STAN, STIP, etc )

3. PTS ( Gunadarma, Trisakti, etc )

kami tunggu kehadirannya di Mabhak pada acara tersebut.

TTD

Fauzan Haq (red. guru matematika)



Bagi yang berminat untuk hadir, silahkan daftar di sini.

3 comments:

Anonymous said...

klo, mau ngundang anak mabhak lewat comunity FS aja ..ntar banyak yang tau kok....
di FS ibu juga ada comunity mabhak

vindy tiara citra said...

weiii boncu...lo anak martya bakti angkatan brapa? gue angkatan 2002 loh...

Grymjaww said...

o0o....
gimana yah badan lagi gendut2nya nih
ga tau bisa pa gak.... mwahahahwahaha

    follow me on Twitter

    Followers

    MP3 Musik Hit | Free Download MP3 Musik Indonesia

    Sanggar Kicau

      © Blogger template The Professional Template by boncuman.blogspot.com 2008

    Back to TOP